Bimtek Bahasa Asing Lainnya (Mandarin) dalam rangka Implementasi Kurikulum 2013

admin Berita Leave a Comment

Implementasi Kurikulum 2013 mensyaratkan kompetensi dan profesionalisme guru agar pelaksanaan implementasinya berjalan dengan baik. Aspek kompetensi dan profesionalisme guru menjadi kunci utama mencapai pendidikan yang bermutu. Karena itu, profesi guru harus dihargai dan dikembangkan sebagai profesi yang bermartabat sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Agar dapat memberikan layanan pembelajaran bahasa yang berkualitas, maka guru perlu dibekali dengan pendalaman materi dan praktik-praktik langsung yang sesuai dengan perkembangan kurikulum, termasuk tantangan menghadapi persaingan abad 21 yang memerlukan kompetensi berfikir kritis, kreatif, komunikatif dan kolaboratif.

Bimbingan Teknis Bahasa Asing Lainnya (Mandarin) dalam rangka Implementasi Kurikulum 2013 akan memberikan pengetahuan dan keterampilan guru Bahasa Prancis agar mampu melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan prinsip dan prosedur pemberlakuan kurikulum 2013 di satuan Pendidikan. Pemberlakuan kurikulum 2013 menuntut guru memahami dan mengimplementasikan kurikulum 2013 pada proses pembelajaran, termasuk dalam hal ini guru bahasa asing lainnya.
Bimbingan Teknis Bahasa Asing(Mandarin) Lainnya dalam rangka Implementasi Kurikulum 2013 diselenggarakan di Hotel Merapi Merbabu Bekasi, Jl. Cut Mutia Raya No. 128, Kota Bekasi, Jawa Barat.
kegiatan ini dilaksanakan pada bulan September 2018

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *